Cari Blog Ini

Minggu, 28 November 2010

Pelatihan Membuat PIN

Membuat pin merupakan sesuatu yang menyenangkan. Itulah yang kami rasakan mengenai kegiatan pelatihan membuat pin yang diadakan pada tanggal 27 November 2010 oleh KOPMA Dr Angka ITS. Dengan catatan pesertanya adalah warga KOPMA ITS, dengan cara regitrasi dan membayar uang sebesar 2000 rupiah, kita dapat mendapatkan banyak ilmu, mulai dari bagaimana mendesai gambar, mencetak gambar, kemudian membektuk pinnya dan tidak ketinggalan kita bisa mendapatkan pin gartis hasil karya kita looh, awalnya sih mas dan mbaknya hanya mengijinkan kita untuk membuat 1 pin besar dan 1 pin kecil, tapi berhubung kakak –kakak kita memiliki hati seperti malaikat (hihihihhh) maka mereka mengijinkan kita membuat beberapa pin lagi, total Pin yang saya buat yaitu 5 biji, lumayan banyak juga untuk harga 2000 rupiah :), semoga saja pelatihan ini tidak membuat KOPMA bangkrut (hehehehh). Saya tidak menyesal dan merasa tidak rugi telah mengikuti acara pelatihan ini. Terimakasih KOPMA dr Angka, di tunggu pelatiahan-pelatihan selanjutnya yaa.

Gambar ini merupakan gambar Pin buatan saya sendiri looh...

pin ini merupakan pruduk gagal dari pin yang saya desain, karena hasil cetakannya tidak sesuai dengan font dan yang saya inginkan..


pin ini sebenarnya pin illegal hehehh, karena dibuat tanpa restu, dan desainnya juga langsung gunting alias ( bukan buatan sendiri). meskipun illegal tapi halal kok :D


sama halnya dengan pin aku arek ITS cak, pin ITS ini juga semena-mena saya ambil tanpa restu kakak pembimbing. hehehh..


naahh.. ini baru pin yang alsiii 100% buatan sendiri. dari desain dan cetakannya, pin ini merupakan pin berdesain nama toko saya disalah satu situs. sekalian yaa setelah baca artikel ini kunjungi flanel-corner.blogspot.com ( hehehh.. numpang promosi yaa).


Pin ini tulisanyya TIRD yang artinya Tanti, Ida, Reza, Diyah. mereka adalah sahabatku di kampus tercinta Statistika, 100% buatan sendiri looh..

semoga untuk kedepannya saya mampu memproduksi pin sendiri.. amiin..

untuk pembaca tenang ajaa, bakalan ada diskon buat kalian kook.. hihhihii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar